Jumat, 28 Juli 2017

Posisi Agar Cepat Hamil

Banyak mitos yang berkembang di masyarakat mengenai gaya atau posisi agar cepat hamil sehabis berhubungan badan. Tentu saja hal ini tidak semua dapat kita resapi dan percayai, karena bagaimanapun mitos belum tentu bisa diuji kebenarannya. Pada dasarnya untuk mencapai pembuahan yang maksimal kita harus pahami terlebih dahulu bahwa apapun gerakan kita selalu dipengaruhi oleh grafitasi. Memang ada berapa posisi yang bertentangan dengan grafitasi sehingga posisi agar cepat hamil yang diinginkan jauh dari harapan.

Posisi wanita yang tegak akan membuat keluarnya sperma akan melawan dari arah gravitasi tersebut, jadi usahakan memilih posisi dengan gaya arah sperma yang searah dengan gravitasi sehingga akan ada bantuan dorongan dari gaya gravitasi itu sendiri. 

Dibawah ini merupakan salah satu contoh posisi agar cepat hamil yang bisa Anda terapkan.
  1. Posisi yang memungkinkan untuk hal ini adalah apa yang disebut dengan posisi misionaris, dimana wanita berada dibawah dan terlentang. Dalam posisi seperti ini dibuat vagina miring ke bawah menuju rahim, sehingga saat sperma keluar arah sperma menuju rahim akan dibantu oleh gaya garavitasi.
  2. Langkah kedua adalah dengan memasukkan lebih dalam penis saat sperma keluar, ini akan membuat jarak perjalanan sperma menuju rahim akan lebih pendek.
  3. Meletakkan bantal dibawah pinggul wanita juga dapat menambah kemiringan dan menambah gravitasi perjalan sperma menuju rahim. Usahakan untuk menahan ini selama 30 detik.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!