Jumat, 28 Juli 2017

Makanan Agar Cepat Hamil

Seperti kita ketahui, tingkat kesuburan baik dari suami atau istri dapat dipengaruhi oleh faktor makanan yang dikonsumsi. Tidak semua makanan dapat membantu dalam proses mempercepat kehamilan. Ada beberapa vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh demi menunjang kesuburan reproduksi. Ada beberapa makanan yang bisa dikategorikan dalam makanan agar cepat hamil, dan sebaliknya ada juga makanan yang tidak boleh dikonsumsi jika Anda menghendaki kehamilan dalam waktu dekat. Kali ini kita akan membahas mengenai makanan agar cepat hamil. Ada beberapa makanan yang bisa mempengaruhi proses percepatan dalam kehamilan, diantaranya :
  • Buah Segar
Buah segar disini dalam pengartiannya adalah buah yang benar-benar dalam kondisi segar, yaitu buah yang baru saja dipetik dari pohonnya bukan buah segar yang disimpan di dalam kulkas.
  • Makanan Mengandung Gandum Sereal
Makanan yang mengandung unsur gandum sereal sangat diperlukan oleh seorang wanita yang akan hamil, karena di dalam makanan tersebut mengandung kalori yang ekstra sehat.
  • Ikan
Mengkonsumsi ikan sangat disarankan agar Anda cepat hamil. Anda bisa mengkonsumsi ikan laut ataupun juga ikan tawar. Protein ikan juga sangat membantu dalam meningkatkan kesuburan reproduksi, oleh sebab itu ikan merupakan salah satu makanan agar cepat hamil yang mujarab.
  • Produk Susu
Dalam persiapan kehamilan tentunya Anda membutuhkan kalsium yang cukup, maka dari itu Anda diwajibkan untuk mengkonsumsi produk susu seperti yoghurt, keju ataupun susu itu sendiri.
  • Makanan Mengandung Vitamin B6
Makanan yang mengandung vitamin B6 (Asam Folat) sangat disarankan kepada wanita yang menghendaki cepat hamil.  Karena asam folat dapat meningkatkan jangka waktu antara ovulasi siklus mensruari. Dan hal ini memungkinkan percepatan dalam implantasi sehingga meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Makanan yang mengandung asam folat seperti ikan tuna, kuning telor, kedelai, pisang, ubi, sayur brokoli dan lain sebagainya.
  • Makanan Bervitamin E
Dan salah satu makanan agar cepat hamil yang wajib Anda konsumsi adalah makanan yang mengandung vitamin E. Karena vitamin E bisa memproduksi lender pada leher rahim sehingga dapat meningkatkan kualitas sel telur atau ovum. Contoh makanannya seperti buah kiwi, tomat, biji gandum dan masih banyak lagi.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!